adsense

Wednesday 18 June 2014

CONTOH TEKS PEMBAWA ACARA UNTUK ANAK TK / PAUD



Assalamualaikum Wr. Wb

Kepada Ustad …………. yang saya hormati
Kepada Pimpinan Yayasan …………………….. yang saya hormati
Kepada Pendiri TK dan Paud Riang yang saya hormati
Kepada Dewan Guru TK /Paud         yang saya hormati
Kepada Ibu – Ibu  Wali Murid yang saya hormati
Kepada teman – temanku yang berbahagia

Susunan acara ..........................................................tahun 2016 sebagai berikut


Yang pertama, Pembukaan. Marilah acara ini kita buka dengan Tilawah Qur’an yang akan disampaikan rekan kita ………………... Kepadanya kami persilahkan.

Dilanjutkan sepatah kata dari kelompok B yang akan disampaikan oleh …………….. Kepadanya kami persilahkan.

Sepatah kata dari Ibu Wali murid yang akan disampaikan oleh Bunda ……………... Kepadanya kami persilahkan.

Sambutan dari Kepala TK / PAUD …………., Kepada Bunda ……………..,  kami persilahkan.

Sambutan dari pendiri TK / PAUD, Kepada Bapak ………………, kami persilahkan.

Sambutan dari Yayasan …………………….oleh Ibu ……………………. kami persilahkan.

Acara Tausiyah yang akan disampaikan oleh Ustad ………………….., kepada beliau kami persilahkan .

Pembagian ijazah dipandu oleh Bunda ………………, kepadanya kami persilahkan.

Penutup
Marilah kita tutup acara ini dengan bacaan Hamdalah,
Alhamdulillahirobbil ‘Alamin

Saya akhiri Wallahulmuafik ila aqwa mithorik.
Wassalamualaikum Wr. Wb

No comments:

Post a Comment

camp